You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Tambahrejo

Kec. Gading Rejo, Kab. Pringsewu, Prov. Lampung

Support Pemuda Terus Berolahraga


Support Pemuda Terus Berolahraga

Tambahrejo – Kepala Pekon Tambahrejo Bapak Supriyadi memberikan support kepada para pemuda untuk terus berolahraga.

Bapak Supriyadi mengajak masyarakat untuk terus melakukan kegiatan olahraga. Hal itu menurutnya, agar kesehatan jasmani tetap terjaga, terutama dalam meningkatkan imunitas tubuh yang sangat berguna dalam melawan Covid-19.

“Jangan berhenti berolahraga. Olahraga itu penting untuk mejaga kebugaran dan kesehatan tubuh, apalagi saat ini kita masih berjuang melawan Covid-19. Butuh tubuh yang sehat, dan butuh imunitas yang kuat untuk melawan Covid-19,” ajaknya.

Selain meningkatkan imunitas dengan berolahraga, Kepala Pekon juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan Covid-19. “Apapun aktivitasnya, tetap jalankan protokol kesehatan, karena itu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbau Kepala Pekon.

Untuk menggali potensi warganya dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola, kata Supriyadi, pihaknya terus melakukan pembinaan. Salah satunya dengan memberikan pelatihan kepada anak-anak. “Dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola ini, kami terus melakukan pembinaan kepada anak-anak. Agar dari Desa Tambahrejo ini akan lahir pesepakbola-pesepakbola hebat di masa mendatang,” tuturnya.

Bagikan artikel ini:
Komentar