You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Tambahrejo

Kec. Gading Rejo, Kab. Pringsewu, Prov. Lampung

Pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) di Tempat Pemakaman Umum Desa Tambahrejo


Pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) di Tempat Pemakaman Umum Desa Tambahrejo

Pembangunan TPT di TPU Desa Tambahrejo

Tambahrejo – Kamis, 22 April 2021. Pemerintah Desa Tambahrejo sedang melakukan program pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Tambahrejo, Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu.

Sumber dana Pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) ini berasal dari amal masyarakat hasil punggahan sebelum bulan Ramadhan tiba. Untuk pendapatan amal ini berkisar di angka 4.6 juta rupiah. Pembangunan TPT ini telah berjalan dari beberapa hari yang lalu. Pemerintah Desa Tambahrejo peduli akan pentingnya Tempat Pemakaman Umum bagi masyarakat Desa Tambahrejo.

Dikarenakan TPT ini berfungsi untuk menstabilkan kondisi tanah tertentu yang pada umumnya dipasang pada daerah tebing yang labil. Fungsi utama dari TPT ini menahan tanah yang berada di belakangnya dari bahaya longsor.

Oleh karena itu, pemerintah Pekon Tambahrejo sangat tanggap akan hal ini. Karena begitu pentingnya TPT ini untuk keberlangsungan Tempat Pemakaman Umum ke depannya. TPU Desa Tambahrejo memang terletak di dataran tinggi, oleh karena itu pembangunan ini dinilai sangat penting oleh pemerintah Pekon Tambahrejo. Kamis, (22/4/2021)

 

Bagikan artikel ini:
Komentar